Google Search Engine

Custom Search

hosting

Free Web Hosting with Website Builder

Thursday 22 May 2008

KESEPIAN HARI INI

KESEPIAN HARI INI

Pagi telah datang kembali

Ayam telah berkokok lagi

Tapi hari ini aku tetap tidak melihat dirimu lagi

Dimanakah engkau hari ini

Kemanakah aku harus mencarimu

Bagaimanakah caranya supaya dapat berjumpa

Aku tidak tahu lagi caranya

Aku bingung karena kau sudah ada yang punya

Wahai embun pagi tolonglah aku

Sampaikan rasa rinduku padanya

Wahai mentari pagi tolonglah aku

Sampaikan kesepianku hari ini padanya

Jujur hati ini sedang dilanda badai rindu

Aku hanya ingin bertemu dirimu

Walaupun hanya untuk yang terakhir kali

Aku hanya ingin bertemu

Created by : adhitbhp

No comments:

Amazon Kindle

Amazon Omakase

Reuters: Top News

My Game

Web Counter