Google Search Engine

Custom Search

hosting

Free Web Hosting with Website Builder

Sunday 15 June 2008

BAGIAN HIDUPKU

BAGIAN HIDUPKU

Semua Rasa yang telah kau berikan selama ini, adalah separuh dari jiwaku

Aku tak tahu apa jadinya jika kau jauh, maka diri ini serasa tidak lengkap

Tolong janganlah kau pergi dariku, ku hanya ingin selalu bersama mu

Bersama dirimu selamanya, sepi jiwa ini jika kau pergi tinggalkanku

Aku yang tidak bisa memberikan rasa yang telah kau berikan

Ku ingin kita selalu bersama, bersama selamanya

Selamanya hingga ajal memisahkan kita berdua

Jika kau tak ada maka kosong jiwa ini

Kau telah menjadi separuh hidupku

Kau yang telah menjadi sparuh jiwaku

Kau yang telah menjadi bagian dari nyawaku

Kau yang kuingin selalu bersama ku disini selamanya

Di suasana seperti ini ku selalu berharap bersama denganmu

Di temani hujan rintik aku hanya ingin mengatakan bahwa aku ingin…

Aku ingin selalu bersama, bersama denganmu selamanya selalu bersama

Aku akan menjagamu selamanya, selama aku hidup dan tak ingin melihatmu rapuh

Created by : adhitbhp

No comments:

Amazon Kindle

Amazon Omakase

Reuters: Top News

My Game

Web Counter